Gagal Lamaran di Hari Valentine, Ayu Ting Ting Terima Hadiah Bunga dan Coklat

Supriyanto | 14 Februari 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman sempat merencanakan gelar acara lamaran pada hari ini, Minggu (14/2), tepat dengan perayaan valentine. Namun, keinginan tersebut batal lantaran tiba-tiba Ayu Ting Ting menolak untuk dinikahi.

Namun, melihat kondisi tersebut beberapa kerabat dekat memberi semangat kepada Ayu agar momen hari kasih sayang tidak kelabu. Ibu satu anak itu menerima bunga dan coklat dalam rangka momen valentine.

“Woooww...Alhamdulillah mskh semuanya setiap hari dikirimin bunga dan cokelat so happy hehehhe,” tulis Ayu Ting Ting di akun Instagram miliknya @ayutingting92 belum lama ini.

Dalam unggahan tersebut Ayu Ting Ting tidak menyebutkan dari mana karangan bunga dan coklat tang diterimanya. Dilihat dari insta-storynya, Ayu menyebutkan beberapa akun yang mengirimkan keduanya ke padanya.

Dalam rangkaian bunga merah dibentuk boneka beruang itu terselip pesan manis untuk Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak, putrinya.

“Tak ada tujuan yang lebih penting dalam hidup selain mendapatkan kebahagiaan... Semoga kau diberikan banyak cinta dan selalu bahagia,” bunyi pesan tersebut.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait